Siapa yang tidak tahu tiktok, yup menurut saya pribadi tiktok yang kini sudah sedikit berbeda dengan yang terdahulu, ntah kini menurut pandangan saya sudah sedikit bisa diterima dikalangan sebagian masyarakat selain memang untuk kreatifitas, memang tiktok ini adalah aplikasi yang mengasikan selagi memang digunakan diwaktu dan dimainkan oleh kalangan yang semestinya.

Karena akhir akhir ini sedang terkenal lagu lagu serta musiknya yang asik, dan beberapa teman yang bertanya kepada saya, padahal saya sendiri awalnya juga tidak tahu dan tidak pernah menggunakan aplikasi ini sebenernya, tetapi karena iseng iseng akhirnya dapat beberapa list yang menurut saya sangat banyak yang mendengarkan serta populer dan juga musiknya asik.

Top List Lagu Tiktok Terbaru 2020 Paling Terkenal

Berikut adalah list list musik tiktok terkenal terbaru tahun 2020 :

1. DJ Play for me Kaweni Merry Tiktok

2.  DJ Walaupun Terbentang Jarak Diantara Kita (Rela demi Cinta Thomas) Tiktok


3. Entah Apa yang Merasukimu DJ Gagak
 

4. DJ SUNGGUH KU MERASA RESAH


5. Tante-Tante Culik Aku Dong 
 

Nah itu tadi daftar dan list musik tiktok yang sangat terkenal dan juga paling dicari oleh user user yang lain.
Terima Kasih semoga bermanfaat.