Cara Mudah Mengatasi Error COM Surrogate Has Stopped Working

Kembali update dengan tutorial terbaru yang baru saja terjadi pada laptop saya yaitu Error COM Surrogate Has Stop Working , dan sebelumnya saya akan menjelaskan apa saja efek yang terjadi bila error ini terjadi kepada sobat, salah satu penyebabnya adalah file dllhost yang terletak di C/Windows/sysWOW64 terkunci atau ada tanda sebuah gembok.

Jika sobat terkena Error COM Surrogate Has Stop Working , menurut pengalaman yang saya alami diantaranya :

  • Error ini akan muncul ketika sobat akan mengupload sebuah file foto/video
  • Error ini akan muncul ketika sobat akan membuka folder Network and Sharing Center
  • Error ini akan muncul dan membuat sobat tidak bisa menjalankan perintah update windows
Tentunya sangat menganggu bila Windows terkena error Error COM Surrogate Has Stop Working ini, tapi saya telah memiliki solusi cara mudah mengatasi Error COM Surrogate Has Stop Working , 
Baik perhatikanlah step by step mengatasi Error COM Surrogate Has Stop Working :

  • Bukalah File C/Windows/sysWOW64
  • Ketikan perintah Ctrl+F lalu isilah dllhost
  • Copy lah file dllhost hingga ada dua file dllhost , rubahlah nama dllhost copy menjadi dllhost , dan hapuslah file dllhost yang lama.
  • Lalu cobalah sobat menuju windows update jika sobat telah melakukan cara diatas dengan benar maka error COM Surrogate Has Stop Working tidak akan muncul kembali.
  • Problem Solved
Sekian Postingan tutorial saya tentang Cara Mudah Mengatasi Error COM Surrogate Has Stopped Working semoga bermanfaat dan jika windows sobat masih muncul error COM Surrogate silahkan dikomentari dibawah saya akan turut membantu.

-- Mengatasi Error COM Surrogate Has Stop Working  -- 
-- Solusi Error COM Surrogate Has Stop Working --