Mencetak gol dan membuat tim kita menjadi menang di game top eleven ini tentu saja akan membuat kita sangat antusias dan selalu ada kebanggaan, apalagi jika tim kita tidak terkaahkan di liga.
Yap salah satu caranya adalah memiliki striker yang terus mencetak gol, agar tim selalu mendapatkan angka untuk meraih kemenangan.

Mencari striker yang selalu mencetak di game top eleven tentu bukan pekerjaan yang mudah, bukan hanya soal kualitas bintang yang tinggi, faktor usia, postur tubuh dan spesialisasi sangat mempengaruhi disini, lalu bagaimana caranya agar tim kita memiliki striker atau penyerang yang sangat haus gol bahkan di tiap laga mencetak gol ? nah saya akan jelaskan pada artikel ini.

Cara Mendapatkan Striker Haus Gol Di Top Eleven

Selama saya bermain game top eleven ini dari tahun 2012, sudah banyak striker dari berbagai spesialisasi, usia bahkan postur yang sudah saya coba, tetapi hasilnya tak ada yang lebih baik selain yang sangat mempengaruhi adalah spesialisasi. Spesilisasi sangat mempengaruhi disini, tetapi bukan sembarang spesialisasinnya harus spesialisasi yang memang sangat sangat sering mencetak gol tentunya.

Nah berikut adalah Cara Mendapatkan Striker Haus Gol Di Top Eleven menurut versi pengalaman saya.

1. Pilih Striker yang memiliki Spesialis Tendangan Bebas (Wajib) atau Pencetak Gol 1 vs 1 (Minimal)
Yup pada step ini saya sarankan untuk memilih striker atau penyerang yang memiliki spesialis tendangan bebas atau pencetak gol satu lawan satu, mengapa demikian ?
Karena dengan spesialis tersebut penyerang memiliki keahlian lebih, ketimbang hanya mengandalkan kualitas bintangnya saja, tetapi pada tahap ini saya lebih menyarankan untuk memilih penyerang dengan kemampuan tendangan bebas, karena selain mampu mencetak gol secara langsung, penyerang akan memiliki kemampuan mencetak gol lewat sepakan bola mati.

2. Pilih Striker yang berusia Muda Antara 18 - 21 Tahun
Sebenernya untuk yang ini tidak terlalu banyak pengaruhnya, tetapi nilai lebihnya adalah kalian memiliki striker yang bisa digunakan dengan jangka panjang dan kualitas bintangnya juga terus bertambah karena usianya yang masih muda.

3. Postur Tubuh
Postur tubuh tidak terlalu banyak pengaruh juga, tetapi usahakan untuk membeli striker yang berpostur tinggi dengan 180cm keatas, karena akan memudahkan untuk memenangi duel udara.

Berikut adalah contoh striker saya, yang memiliki rate gol yang menurut saya lumayan memuaskan. FYI saya membeli striker ini ketika usianya masih 20 tahun, jadi sudah kurang lebih 5 musim bermain untuk tim Top Eleven saya, dengan rata rata gol tiap musimnya berhasil mencetak lebih dari 50 gol dan jadi penopang kemenangan tim saya :D

Cara Mendapatkan Striker Haus Gol Di Top Eleven

Nah semoga artikel ini dapat bermanfaat, jika ada yang ingin berteman dengan tim saya di Top Eleven silahkan add facebook tim top eleven saya di akun ini