Halo teman-teman kembali saya membuat artikel tentang UML, yaitu dengan judul Alasan Aplikasi Star UML Merupakan Pembuat Diagram UML Terbaik, sebetulnya mungkin banyak beberapa aplikasi yang juga bisa membuat diagram UML juga seperti yang saya posting pada artikel saya dibawah ini.
Macam Macam Aplikasi Untuk Membuat Diagram UML
Tetapi bagi sebagian orang memang Star UML merupakan aplikasi untuk membuat diagram UML yang paling mudah dan juga lumayan lengkap, disatu sisi saya juga menggunakan Star UML ini untuk keperluan membuat diagram UML.

Alasan Aplikasi Star UML Merupakan Pembuat Diagram UML Terbaik
Sebetulnya jika boleh jujur tentu saja Rational Rose merupakan aplikasi UML yang menurut saya paling lengkap dan paling oke, tetapi karena memang versi gratisnya juga tidak ada, dan juga versi cracknya pun menurut saya agak susah juga dicarinya, jadi tidak salah memang jika Star UML dinobatkan sebagai Aplikasi membuat UML yang terbaik.
Selain penjelasan saya diatas, ada beberapa yang menjadikan Aplikasi Star UML ini sebagai Aplikasi pembuat UML terbaik.

1. Star UML merupakan Aplikasi yang ringan
2. Mudah digunakan.
3. Sangat disarankan untuk para pemula yang baru belajar
4. Dashboard simpel dan tidak bertele tele
5. Selalu ada update versi dari situs resminya

Nah itu adalah Alasan Star UML merupakan aplikasi pembuat UML yang terbaik, yang terpenting sebetulnya bagaimana kita memahami penggunaan aplikasinya, karena secanggih apapun aplikasinya jika kita tidak cukup cakap dalam menggunakan keunggulan aplikasi tersebut tetap saja memang akan sia sia saja fitur fitur yang bagus tersebut.
Download Star UML 2.8.0
Sekian dari saya untuk artikel Star UML aplikasi terbaik, jika ada komentar silahkan ditulis dikotak komentar dibawah ya.

-- Alasan Aplikasi Star UML Merupakan Pembuat Diagram UML Terbaik --