Cara Mendapatkan 5 Token Gratis Top Eleven Terbaru

Halo teman-teman yang juga menyukai game top eleven, pastinya dong teman-teman datang ke artikel ini karena ingin mendapatkan token gratis kan, nah kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan token gratis yaitu 5 token, bagaimana caranya ? mungkin diantara tema-teman juga sudah ada yang tahu, nah cara mendapatkan token yang satu ini yaitu dengan cara redeem code / memasukan kode unik kedalam kotak kode dihalaman redeem code.

Cara Mendapatkan 5 Token Gratis Top Eleven Terbaru

Nah seperti gambar diatas, ada kotak "enter the code here", silahkan teman-teman memasukan kode BEINGJOSE17, saya kurang tahu sampai kapan kode token gratis ini berlaku, terakhir saya menggunakan kode tersebut pada 15 Agustus 2017, dan sudah saya gunakan ke semua akun yang saya miliki di top eleven ini, dan semuanya berhasil :D

Silahkan buat teman-teman, lumayan kan buat menambah amunisi tim seperti membeli pemain, yah meskipun butuh dewi fortuna yang lebih untuk bersaing mendapatkan pemain yang berkualitas, teman-teman bisa baca di Tips & Kiat-Kiat Membeli Pemain Bagus di Top Eleven untuk mendapatkan pemain yang oke dan berkualitas, meski pemain berkualitas tentu saja formasi juga harus oke dan bagus, jika tidak pemain belum tentu klop dengan formasi yang teman-teman gunakan.

Baca Juga
Sekian artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian :)

-- Cara Mendapatkan 5 Token Gratis Top Eleven Terbaru -- 
-- Redeem Code Terbaru Top eleven 2017 --
-- New Redeem Code 2017 Top Eleven --